Minggu, 29 Maret 2020

PAKET WISATA TANJUNG LESUNG 2020 MURAH

paket tour wisata  tanjung lesung murah 2020

Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung 2020 menjadi destinasi wisata Terpopuler di Prov Banten,
Sinergirator Indonesia  maret 2020

Mengenal  Geografis Tanjung Lesung

Sesuai dengan sebutanya,  Tanjung Lesung merupakan  dataran pantai yang menjorok ke arah laut dan dianggap menyerupai  lesung (alat tradisional penumbuk padi). Pantai Tanjung Lesung menawarkan keindahan pantai pasir putih dengan hamparan laut biru teduh tidak berombak dan sangat amat tenang.
Dan anda perlu ketahui bahwaTanjung Lesung merupakan  pantai di Banten yang menduduki peringkat ke- dua  sebagai pantai terpanjang di dunia.

Banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan di Tanjung Lesung ini, dan tentunya sangat menyengangkan. Seperti olah raga air ( watersport) Selain itu juga tanjung lesung memiliki fasilitas pendukung pariwisata yang cukup  lengkap mulai dari penginapan seperti hotel, resort, private villa,sampai dengan kategori homestay.
paket tanjung lesung 2020 murah
paket tanjung lesung 2020 murah

Ke-istimewaan Pantai Tanjung Lesung

Berikut beberapa ke istimewaan dari Tanjung Lesung:

  • Pasir Pantai yang putih 


Tanjung lesung memiliki keistimewaan karena pantai-pantai di sekitar tanjung lesung memiliki hamparan pasir putih yang bersih . Travellers bisa menemukan  pasir putih  bersih dengan berhiaskan biru nya air laut yang masih sangat jernih.

  • Pemandangan Tanjung Lesung yang  Sangat Begitu Indah


Pantai tanjung lesung memiliki lokasi yang agak tersembunyi, menjadikan pantai tanjung lesung ini sangat memukau dan istimewa. Salah satu kondisi pantai yang bisa membuat kita merasakan ketenangan, makanya tanjung lesung sering disebut sebgai 'The lost paradise from Banten" sebagai surga yang tersembunyi dari ujung barat banten.

  • Aktifitas  Seru yang Bisa Dilakukan di Tanjung Lesung

Paket wisata Pantai Tanjung Lesung menawarkan pemandangan laut yang tak kalah menakjubkan dengan pantai-pantai lainya di Indonesia. Dengan  snorkeling ke pulau liwungan, jalan -jalan naik perahu motor nelayan khas tanjung lesung, dan anda bersama rombongan tour tanjung lesung 2020 dapat menikmati keindahan laut dan bioata laut yang beraneka ragam.
  • merasakan sensasi menginap di kawasan Kampung Nelayan tanjung lesung 
Di daerah cipanon tanjung lesung, anda dan rombongan bisa menginap dan juga bisa menikmati dan mempelajari kehidupan nelayan di tanjung lesung, selain itu kita juga bisa membeli ikan hasil tangkapan para nelayan untuk di bakar atau pun di bawa pulang ke rumah sebagai oleh-oleh.
paket tanjung lesung 2020 murah
paket tanjung lesung 2020 murah

Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung murah 2020

Paket Tanjung lesung 2020
Paket wisata Pantai Tanjung Lesung bisa menjadi alternatif berlibur dan berwisata bagi anda dari kota-kota besar sekitar Bogor, bekasi,kerawang,tanggerang,sukabumi,bandung,dll. 
Dimana sih tanjung lesung ini?
Tanjung Lesung merupakan pantai yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang,prov Banten. Kalau anda dari arah pantai anyer, anda akan melewati pantai carita, setelah itu baru anda akan sampai di tanjung lesung. 

Kawasan wisata Tanjung Lesung dikembangkan  oleh pemerintah sebagai zona Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).  
Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung memiliki  area yang sangat cukup luas dan tanjung lesung sendiri memiliki potensi pariwisata yang beragam, antara lain keindahan alam pantai, alam bawah laut serta ada juga loh kekayaan budaya nya. 

Karena Potensi Tanjung Lesung sebagai kawasan wisata membuat banyak pihak tour wisata menawarkan paket berlibur ke Pantai Tanjung Lesung. Selain itu pula Tanjung Lesung sendiri  juga menjadi akses masuk bagi wisatawan yang akanberkunjung ke Taman Nasional Ujung Kulon.

Paket wisata Pantai Tanjung Lesung yang ditawarkan oleh pihak operator pun sangat beragam, mulai dari harga, aktifitas, fasilitas dan juga kegiatan di tanjung lesung.
Dengan Memilih paket wisata Pantai Tanjung Lesung adalah pilihan yang tepat bagi anda dan rombongan tour  tentunya dengan waktu dan anggaran yang sudah di tentukan dan di sepakati terlebih dahulu.

Fasilitas paket Tanjung Lesung 2020 murah 

Berikut paket wisata Pantai Tanjung Lesung 2020 murah yang kami tawarkan  sbb:
  • Penjemputan dari titik pertemuan dengan transportasi
  • Paket  makanan
  • Venue penginapan di tanjung lesung, 
  • objek wisata sekitar tanjung lesung seperti snorkeling ke pulau liwungan, berkunjung ke pantai -pantai perawan di sekitar tanjung lesung ,seperti pantai batu hideung,pantai cikujang,beach club,dll
  • Aktifitas tambahan seperti outbound,fun games,watersport
paket tanjung lesung 2020 murah
paket tanjung lesung 2020 murah

Kegiatan Lainya  yang bisa dilakukan di Tanjung Lesung 2020

Dari tanjung lesung anda dan rombongan juga bisa menuju ke ujung kulon untuk melihat beberapa pulau  yang ada disana.
Ujung Kulon merupakan taman nasional tertua  yang ada di Indonesia, dan sudah diresmikan sebagai salah satu Warisan Dunia. yang dilindungi oleh PBB. 
Beberapa pulau di ujung kulon yng bisa anda kunjungi bersama rombongan tour antara lain:
  1. Tour trip ke Pulau Peucang -ujung Kulon
  2. Pulau peucang  masuk dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.Di  pulau peucang ini anda dan rombongan dapat menikmati pengalaman menyusuri hutan lindung 
  3. Mengunjungi Pulau Panaitan-Ujung Kulon
  4. Pulau Panaitan merupakan pulau yang  dekat dengan Ujung Kulon.  Ombak di sekitar pulau panaitan ini juga sangat cocok untuk olah raga selancar. pantai di sekitar Pulau Panaitan  memiliki hamparan pasir yang luas dan perairan pulau panaitan cocok juga untuk kegiatan scuba diving. 
paket tanjung lesung 2020 murah
paket tanjung lesung 2020 murah

Mengenai informasi lebih detail dan jelas tentang paket tanjung lesung 2020 murah,silahkan anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:

Roy 0858-8036-2022
Sinergirator Indonesia Tour Adventure



Dan terima kasih telah membaca artikel kami tentang paket tanjung lesung 2020 murah, semoga bisa menjadi reverensi bagi anda dan rombongan yang ingin berlibur dan berwisata ke tanjung lesung


Salam Hormat & sukses selalu

"paket tanjung lesung 2020 murah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.