Senin, 01 Oktober 2018

PAKET TOUR PARIWISATA LENGKAP KE PANTAI TANJUNG LESUNG

seputar paket tour wisata pantai tanjung lesung  lengkap dengan harga relatif terjangkau

INFO PAKET TOUR WISATA PANTAI TANJUNG LESUNG & AKTIFITAS NYA LENGKAP

Membahas paket Wisata pantai tanjung lesung yang sedang membahana dan ramai di bicarakan oleh para traveller dan juga wisatawan yang penasaran atau yang pernah datang ke tanjung lesung memang sangat ber alasan.

Karena pesona wisata pantai yang satu ini sangat menimbulkan kesan yang sangat mendalam, terutama bicara mengenai keindahan alam laut dan pantai sekitar tanjung lesung serta pesona dasar alam bawah laut tanjung lesung sendiri.

Berbeda dengan pantai-pantai yang berada di daerah banten lainya, tanjung lesung memiliki kontur pantai yang tenang dengan gelombang air yang teduh.sehingga membuat tanjung lesung sangatlah cocok untuk aktifitas kegiatan permainan air.seprti snorkeling,banana boat,atau hanya sekedar berenang, karena pantai nya dan alam laut sekitar nya sangat aman.
Bagi anda dan rombongan yang hobby memancing, tanjung lesung merupakan pilihan yang bijak bagi anda,karena banyak ikan yang hidup disekitar perairan tanjung lesung.

Dibawah berikut ini Kami akan mencoba menginformasikan kepada anda mengenai gambaran tentang tanjung lesung beserta objek-objek wisata di sekitar tanjung lesung.
serta paket  wisata pantai tanjung lesung yang coba kami tawarkan kepada anda.

PANTAI -PANTAI UMUM DI SEKITAR  WILAYAH TANJUNG :LESUNG

Cukup banyak pantai di sekitaran garis pantai tanjung lesung, mulai dari pantai umum yang berbayar untuk tiket masuknya,sampai dengan pantai -pantai umum yang hanya membayar biaya parkir dan juga masih banyak pantai -pantai perawan asri di tanjung lesung.
Sebut saja pantai cikujang,pantai batu hideung,pantai sejuk,pantai cibiuk, dan yang paling utama adalah beach club tanjung lesung.
Beach club tanjung lesung merupakan pantai umum yang jadi icon si tanjung lesung sendiri.
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
PULAU SURGA DI PERAIRAN TANJUNG LESUNG
Pulau yang masuk kedalam kawasan perairan tanjung lesung itu disebut dengan nama pulau liwungan.
Di pulau liwungan tanjung lesung ini anda dan rombongan tour wisata bisa snorkeling,bermain banana boat,atau tracking ke sekeliling pulau liwungan dan juga anda bersama rombongan bisa melakukan aktifitas lain nya seperti outbound atau fun games di pulau liwungan tanjung lesung ini.Paket ke pulau liwungan tanjung lesung ini biasa nya sudah termasuk dengan sewa perahu motor untuk pp, peralatan snorkeling,tiket masuk pulau,dll.
Kalau saran kami,ke tanjung lesung tidak ke pulau liwungan ini ,agak kurang berkesan perajalan anda dan group rombongan tour.
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
PAKET PENGINAPAN DI TANJUNG LESUNG
Ditanjung lesung banyak pilihan paket penginapan, mulai dari paket menginap di homestay, sampai paket menginap di villla exclusive pun ada.
Jadi anda bisa menetentukan dan memipilih paket  mana yang sesuai dengan budget tour anda ke tanjung lesung.
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung

PAKET TRANSPORTASI BUS PARIWISATA KE TANJUNG LESUNG

Paket yang lainya adalah paket transportasi ke pantai tanjung lesung, mulai dari ekendaraan elf,medium bus,sampai ke bus besar ukuran 59seat pun bisa masuk ke tanjung lesung,karena akses jalanya yang bagus dan nyaman untuk anda bersama rombongan tour bisa sampai ke tanjung lesung ini. 
paket tanjung lesung
paket tanjung lesung
PAKET TOUR WISTA TANJUNG LESUNG

Kami dari sinergiratorindonesia tour wisata mencoba menawarkan kepada anda tentang paket tanjung lesung ,dan kami kerap sekali mengantar tamu rombongan group untuk berwisata dan menghabiskan masa libur di pantai no 1 banten sekarang ini.
Berikut adalah paket nya antara lain:
  • paket one day tour ke tanjung lesung
  • paket menginap 2d1n panta tanjung lesung
  • paket outbound tanjung lesung
  • paket snorkeling pulau liwungan tanjung lesung
  • paket camping tanjung lesung
  • paket menginap & beach party di tanjung lesung
  • paket transportasi ke tanjung lesung
  • dll
Untuk informasi lebih detail tentang paket-paket ke tanjung lesung tersebut di atas,anda bisa langsung menghubungi no yang tertera di bawah berikut ini:

ROY 0858-8036-2022 ||paket tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung murah
paket tanjung lesung

Salam Hormat & Terima Kasih.
Sinergiratorindonesia Tour Wisata Adventure





meta :paket tanjung lesung & informasi seputar paketaktifitas di pantai tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.